Sinopsis Anime Gugure! Kokkuri-san Terlengkap

Sinopsis Anime Gugure Kokkuri-san Terlengkap
Sinopsis Anime Gugure! Kokkuri-san

About Anime Gugure! Kokkuri-san

Judul       : Gugure! Kokkuri-san
Genre     : Comedy, Romance, Shounen, Supernatural
Studio     : TMS Entertainment
Director : Yoshimasa Hiraike
Writter   : Midori Endō
Music     : Hajime Hyakkoku

Trailer Gugure! Kokkuri-san


Synopsis Gugure! Kokkuri-san

Anime ini menceritakan tentang seorang gadis cilik yang anti sosial, ia hidup sendiri dengan menganggap dirinya sebagai boneka. Gadis cilik itu bernama Kohina berasal dari keluarga yang memiliki kekuatan mistis. Sehingga ia selalu ditakut-takuti oleh para hantu.

Perasaan kesepian yang membuat Kohina memainkan permainan mistis dalam cerita legenda Jepang yaitu permainan memanggil Kokkuri-san (hantu berpangkat rendah). Kokkuri-san memiliki rambut panjang berwarna putih serta memiliki kalung dari sebuah lonceng. Pada awalnya niat Kokkuri-san hanya menakut-nakuti gadis cilik tersebut, tetapi kemudian Kokkuri-san merasa khawatir akan hidup Kohina. Oleh sebab itu Kokkuri-san memutuskan untuk menjaga gadis cilik itu dan menakut-nakuti yang mengganggu Kohina.

Apa yang membuat Kokkuri-san berubah pikiran dan menjadi khawatir akan hidup gadis cilik itu ? Seperti apa kehidupan Kohina? Kenapa menganggap dirinya sebagai boneka? Apakah Kohina memiliki teman ? heeemm buat lebih jelasnya yuuk..!! nonton animenya seru bangeet lucu,,, Kohinanya ngegemesin :D .. Don’t forget Share and Coment gan..

0 Response to "Sinopsis Anime Gugure! Kokkuri-san Terlengkap"

Post a Comment