5 Karakter Anime Yang Overpowered 2015

Inilah Karakter Anime Yang Kekuatannya Bisa Dibilang OverPowered Tahun 2015:

5). Koro Sensei (Assasination Classroom)


Siapa tidak kenal karakter ini? Yap dia adalah Koro Sensei. Seorang Guru Mengajar di Smp Kunigaoka. Guru ini bisa dibilang karakter overpowered karena ia tidak bisa ditembak atau ditusuk dengan senjata apapun karena ia akan beregenerasi lagi. Ia harus dilawan dengan senjata khusus. Dan karakter ini bisa dibilang karakter tercepat karena kecepatannya 20 mach yang setara dengan beberapa kali pesawat Jet.

4). Gilgamesh (Fate/Stay Night: Unlimited Blade Works)


Gilgamesh adalah salah satu karakter dalam Fate Series yang bisa dibilang Overpowered. Kenapa? Karena Noble Panthasmnya Gate Of Babylon dapat menembakkan banyak senjata seperti pedang, keris kepada lawannya yang membuat lawannya sulit untuk melakukan pertarungan Jarak dekat.

3). Goku (Dragon Ball Super)




Karakter dalam anime Dragon Ball ini jelas sekali dibilang OverPowered karena ia mempunyai kekuatan yang sangat luar biasa, apalagi kecepatannya yang tak terbatas di alam semesta.

2). Dio Brando (Jojo Part III: Stardust Crusaders)


Dio adalah karakter Antagonis dalam seri anime ini. Bisa dibilang overpowered karena kekuatannya THE WORLD yang bisa menghentikan waktu kapan saja. Ia juga bisa beregenerasi karena ia adalah vampire. Tapi sayang karakter ini bisa dikalahkan oleh Karakter utama yaitu Kujo Jotaro.

1). Saitama (One Punchman)


Wah siapa tidak kenal karakter Imba ini! Hihi ia adalah Saitama, seorang anak muda yang berkepala botak ini mempunyai kekuatan yang luar biasa. Ia disebut One Punchman karena tinjunya. Tinjunya itu bisa menghancurkan apa saja. Ia bisa mengalahkan semua musuhnya dalam satu tinju!

0 Response to "5 Karakter Anime Yang Overpowered 2015"

Post a Comment