10 Anime Psychological Terbaik Yang Wajib Kamu Tonton!

Inilah daftar 10 Anime Psychological yang wajib kamu tonton!!:

1). Death Note

Ini adalah anime yang wajib kamu tonton. Anime ini menceritakan tentang Light Yagami yang menemukan sebuah death note milik shinigami dan ia menggunakannya untuk kejahatan yaitu membunuh banyak penjahat-penjahat.

2). Steins; Gate

Anime science dan misteri ini wajib sekali kamu tonton. Anime yang bertokoh utamakan seorang ilmuwan gila bernama Okabe Rintaro yang sering mengkhayal serta aneh dan bekerja meneliti sebuah gadget microwave yang berkemampuan unik.

3). Neon Genesis Evangelion

Anime ini menceritakan tentang Bumi yang saat itu mengalami perubahan drastis setelah bencana Second Impact dikarenakan sebuah meteor. Seorang remaja bernama Ikari Shinji datang ke Tokyo karena permintaan Ayahnya yang ditujukan untuk mengendalikan Eva menyelamatkan bumi.

4). Psycho-Pass
Anime sadis ini berceritakan tentang Akane Tsumori yang menyelidiki kasus tentang seorang pria stres menculik seorang pejalan kaki dan menjadikannya sandera. Kalo yang ini belum ane tonton jadi ane gak tau. ^_^

5). Mirai Nikki
Anime ini berceritakan tentang Dewa yang mengadakan sebuah game dimana yang memenangkannya dalam waktu 90 hari maka ia akan menggantikannya menjadi dewa. Dimana Amano Yukiteru menjadi First dalam permainan ini dan mendapatkan diary masa depan dan membunuh para pesaingnya.

6). Kiseijuu: Sei No Kakuritsu
Berceritakan tentang sebuah cacing alien yang disebut Parasyte yang menyerang bumi. Izumi Sinichi mendapatkan dirinya dimasukkan cacing itu. Dan cacing itu masuk ke tangan kanannya dan mengambil alih tangannya bernama Migi.

7). Code Geass: Lelouch Of The Rebellion
Berceritakan tentang Lelouch Lamperouge yang ingin menghancurkan Britannia.

8). Kaiji
Kalo yang ini belum ane tonton, jadi ane gak tau apa apa :v.

9). Mahou Shoujo Madoka Magica
Berceritakan tentang kehidupan perempuan disaat mereka menjadi puella magic yang mengontrak dengan salah satu hewan misterius yang mengabulkan satu keinginan mereka. Mereka semua harus melawan witches dengan kemampuan mereka masing masing.

10). Paranoia Agent
Anime ini menceritakan tentang sebuah terror Shonen Bat yang memukul setiap orang orang yang putus asa. Ending anime ini absurd lho :v

Kira kira anime Psychological mana yang kamu suka?

0 Response to "10 Anime Psychological Terbaik Yang Wajib Kamu Tonton!"

Post a Comment