Update Review Komik One Piece Chapter 802 Terbaru

Review Komik One Piece Chapter 802 - Zou
Review Manga One Piece Chapter 802 - Zou
Setelah Membaca online komik One Piece Chapter 802 - Zou, kini terdapat beberapa hal menarik yang sayang kalau tidak dibahas secara rinci. Sesuai judulnya, pada chapter 802 serial komik One Piece menceritakan tentang sampainya Luffy, Zoro, Franky, Robin, Usop, Law, dan Kelompok Bajak Laut Barto Club di pulau Zou. Pulau Zou adalah pulau tujuan Luffy dkk setelah Dressrosa.

Perlu diketahui, pulau zou merupakan tempat bertemunya Grup luffy (terdiri dari Luffy, Zoro, Franky, Robin, Usop, Kinemon dan Law) dengan Grup Sanji (terdiri dari Sanji, Nami, Brook, Chopper dan Momonosuke). Seperti namanya, pulau Zou (Gajah) merupakan gajah raksasa yang katanya telah hidup selama 1000 tahun. Pada punggung gajah tersebut terdapat kota tempat tujuan luffy dkk.

Hasil Review Manga One Piece Chapter 802 - Zou

Beberapa hal yang menarik untuk disimak pada komik one piece chapter 802 adalah sebagai berikut :
  • Usai Pertempuran melawan DonQuixote Family di Dressrosa, Kini cerita beralih pada pertemuan kembali kelompok Topi Jerami (Straw Hat) di Pulau Zou.
  • Munculnya karakter baru yang mengaku sebagai Anak dari Edward Newgate (Shirohige) yang bernama Edward Weeble (Mengaku Sebagai WhiteBeard JR.).
  • Edward Weeble yang mengaku sebagai anak Shirohige merupakan salah satu anggota shichibukai yang baru, dengan nilai buronan 480 Juta Berri.
  • Edward Weeble menjadi si pembalas dendam atas anak2 angkat ayahnya yang merupakan anak buah bajak laut shirohige serta aliansinya (kini telah mengalahkan 16 orang kapten dari aliansi Shirohige).
  • Beralih kembali pada perjalanan kelompok topi jerami, mereka saat ini akan memasuki pulau Zou.
Cukup sekian artikel review komik one piece ch 802 ini, baca juga Hal Menarik Dari Manga One Piece Chapter 801.

0 Response to "Update Review Komik One Piece Chapter 802 Terbaru"

Post a Comment