Sinopsis Anime One Punch Man 2015

Sinopsis Anime One Punch Man 2015
Sinopsis Anime One Punch Man 2015

Sinopsis Anime One Punch Man

Anime One Punch-Man menceritakan peristiwa yang terjadi di kota metropolitan Jepang, subuah tempat fiksi bernama Kota Z. Dunia ini penuh dengan monster aneh dan misterius yang muncul lalu menyebabkan bencana. Saitama (tokoh utama) adalah pahlawan yang sangat kuat, dengan mudah ia mengalahkan monster atau penjahat lainnya dengan sekali pukul. Namun, karena kekuatannya yang luar biasa, Saitama telah menjadi bosan dengan kehidupan pahlawannya dan terus berusaha mencari lawan yang lebih kuat yang mampu melawannya.

Pada petualangannya, ia bertemu teman-teman baru, musuh, serta seorang murid bernama Genos. Genos yang merupakan seorang cyborg bersama-sama sang guru Saitama, bergabung dengan Asosiasi Heroes (Para Pahlawan) untuk mendapatkan ketenaran atas semua usahanya dalam mengalahkan kejahatan.

Meskipun Saitama telah mengalahkan banyak monster kuat, ia tetap diremehkan oleh para Asosiasi Heroes tingkat atas. Kebanyakan orang memandang rendah dirinya karena penampilan fisik yang polos, dan beberapa orang termasuk pahlawan lain menuduh dia menjadi pahlawan palsu. Hanya sejumlah kecil orang mengakui bakat luar biasa dan kerendahan hatinya terhadap orang lain.

Trailer Anime One Punch Man


About Anime One Punch Man

Genre     : Action, Comedy, Parody, Sci-Fi, Seinen, Super Power, Supernatural
Studio    : Madhouse
Director : Shingo Natsume
Writer    : Tomohiro Suzuki
Aired     : October 5, 2015 – scheduled
Music     : Makoto Miyazaki

Terima Kasih telah membaca Sinopsis Anime One Punch-Man di Cibi Anime. Baca juga Top 20 Anime Paling Ditunggu Musim Gugur Fall 2015 untuk melihat anime musim gugur tahun 2015 yang paling dinantikan saat ini.

0 Response to "Sinopsis Anime One Punch Man 2015"

Post a Comment