Trailer Perdana Game Shingeki No Kyojin (Attack On Titan) Terbaru

Trailer Game Shingeki No Kyojin (Attack On Titan)
Trailer Perdana Game “Shingeki No Kyojin” (Attack On Titan)
Trailer perdana dari game “Shingeki no Kyojin” (Attack on Titan) yang akan rilis di PlayStation 4, PlayStation 3, dan PlayStation Vita baru-baru ini di perlihatkan oleh Koei Tecmo. Trailer perdana dari game tersebut dipublikasikan dalam SCEJA Press Conference 2015 sesi Asia. Bagi para gamers khususnya yang menyukai games Attack on Titan dapat langsung melihat bagaimana tampilan dari gameplay ini.


Gerakan 3D Maneuver Gear yang dapat kalian gunakan sangat tampak nyata pada game “Shingeki no Kyojin” terbaru ini. Meskipun gameplay yang diperlihatkan cukup singkat, kalian sudah dapat menikmati bagaimana desain grafis yang terlihat keren dan cukup nyata. Akan tetapi, game tersebut tergolong menyeramkan. Mengapa tidak? tampilan darah yang cukup jelas akan terlihat tiap kali kalian memotong bagian tubuh Titan, darah-nya akan muncrat kemana-mana.

Shingeki no Kyojin buatan Koei Tecmo akan dirilis di Jepang pada musim dingin (winter) 2015/2016, yang artinya berkisar antara bulan November 2015 hingga Februari 2016 mendatang. Koei Tecmo juga sudah mengkonfirmasikan versi Inggris dari game ini.

0 Response to "Trailer Perdana Game Shingeki No Kyojin (Attack On Titan) Terbaru"

Post a Comment