Sinopsis Anime Kuroko's Basketball (Kuroko no Basuke)

Anime Kuroko no Basuke (Kuroko's Basketball) Sinopsis dan Trailer
Anime Kuroko no Basuke (Kuroko's Basketball) Sinopsis dan Trailer
Setelah sebelumnya kami mengepost artikel tentang Anime Kuroko no Basuke (Kuroko's Basketball) Akan Dijadikan Film, ternyata masih banyak yang belum mengetahui cerita dari anime populer tersebut. Berikut sinopsis lengkap dan trailer anime Kuroko no Basuke.

Sinopsis Anime Kuroko no Basuke (Kuroko's Basketball)

Anime series dengan judul Kuroko no Basuke (黒子のバスケ, Kuroko's Basketball) menceritakan tentang SMP Teikou yang memiliki klub basket dengan pemain tangguh dan berbakat yang telah mengalahkan banyak sekolah dan memenangi banyak pertandingan-pertandingan. Pemain inti tersebut disebut "Generation of Miracles" atau "Kiseki no Sedai" yang artinya Generasi Keajaiban.

Setelah mereka semua lulus dari sekolah tersebut, masing-masing dari mereka pergi ke SMA yang berbeda satu sama lain yang memiliki prestasi di klub basket sebelumnya. Akan tetapi, ada satu lagi pemain yang juga merupakan "Generation of Miracles", Sang Bayangan Keenam (The Phantom Sixth Player).

Pemain keenam ini sekarang menuju SMA Seirin sebagai anak kelas satu. Klub basket dari SMA Seirin merupakan klub yang baru dibentuk tahun lalu, jadi jumblah pemainnya sangat sedikit dan cenderung di remehkan oleh sekolah lain. Sekarang, Tetsuya Kuroko (Sang Bayangan Keenam dari "Generation of Miracles") dan Kagami Taiga yang merupakan pemain berbakat yang menghabiskan masa SMP-nya di Amerika, ingin membawa Seirin menjadi yang terbaik di Jepang dengan mengalahkan "Generations of Miracles" satu-persatu.

About Anime Kuroko no Basuke (Kuroko's Basketball)

Sinopsis Anime Kuroko no Basuke (Kuroko's Basketball)
Generation of Miracles (Kiseki no Sedai)
Genre     : Comedy, School, Shounen, Sports
Studio    : Production I.G
Director : Shunsuke Tada
Writer    : Noburo Takagi

Kuroko no Basuke Season 1
Aired        : April 7, 2012 – September 22, 2012
Episodes : 25

Kuroko no Basuke Season 2
Aired        : October 5, 2013 – March 29, 2014
Episodes : 25

Kuroko no Basuke Season 3
Aired        : January 10, 2015 – July 1, 2015
Episodes : 25

Trailer Anime Kuroko no Basuke (Kuroko's Basketball)

0 Response to "Sinopsis Anime Kuroko's Basketball (Kuroko no Basuke)"

Post a Comment