Nanatsu No Taizai Season 2 Akan Dirilis 2016

Download Nanatsu No Taizai Season 2 sub indo
Nanatsu No Taizai Season 2 Resmi Dirilis Pada Tahun 2016
Setelah menunggu dalam beberapa pekan, akhirnya anime Nanatsu No Taizai Season 2 resmi akan dirilis pada tahun 2016 mendatang. Terkuaknya konfirmasi penayangan Anime Nanatsu No Taizai (Seven Deadly Sins) muncul di halaman twitter tv yang menyiarkan anime tersebut.

Prihal pengumuman tersebut, mendapatkan respon postif terutama dikalangan pecinta anime Nanatsu No Taizai. Berikut ulasan resmi yang dikirim melalui situs sosial media twitter.

Trailer Anime Nanatsu no Taizai Season 2


Yang Perlu Kamu Ketahui Tentang Anime Nanatsu no Taizai

Anime dengan genre Action, Adventure, Ecchi, Fantasy, Shounen, dan Supernatural tersebut pertama kali dirilis pada 5 Oktober 2014 dan berakhir pada 29 Maret 2015 untuk season 1. Kini setelah dikonfirmasi akan munculnya musim ke 2 dari anime Nanatsu No Taizai, maka kita tinggal menunggu rilisnya pada tahun 2016 nanti.

Anime yang memiliki 24 episode ini berceritakan tentang petualangan Elizabeth, seorang putri dari kerajaan yang mencari kelompok Nanatsu No Taizai (Seven Deadly Sins) dalam upaya mencegah terjadinya perang. Pada akhirnya dia bertemu dengan kapten kelompok tersebut yang bernama Meliodas. Dimulai lah petualang mereka berdua dalam mencari sisa anggota kelompok lainnya.

0 Response to "Nanatsu No Taizai Season 2 Akan Dirilis 2016"

Post a Comment