Boruto: Naruto the Movie Tayang November di Indonesia

Boruto: Naruto the Movie Tayang di Indonesia Bulan November
Boruto: Naruto the Movie Tayang Bulan November di Indonesia
Sebelumnya telah diberitakan bahwa anime BORUTO: NARUTO THE MOVIE Resmi Tayang di Indonesia. Akhirnya pihak CGV Blitz secara resmi mengumumkan jadwal tayang film anime Boruto: Naruto the Movie yang paling ditunggu-tunggu oleh para penggemar anime naruto melalui akun Fanspage Facebook nya pada Selasa (22/9/2015) lalu.

Awalnya terjadi kebingungan dari isi post pada fanspage tersebut, disitu tertuliskan "Buat kamu pecinta anime: BORUTO: NARUTO THE MOVIE akan tayang di Indonesia 18 November 2015. SHARE dan beritahukan teman kamu. ‪#‎BorutoID‬". Namun, setelah beberapa saat akhirnya pihak admin dari fanspage CGV Blitz menyunting postingan tersebut.

Kini isi postingan tersebut menjadi, "Buat kamu pecinta anime: BORUTO: NARUTO THE MOVIE akan tayang di Indonesia 18 November 2015. SHARE dan beritahukan teman kamu. ‪#‎BorutoID‬", dikutip langsung dari halaman fanspage CGV Blitz.
Boruto: Naruto the Movie Tayang November di Indonesia

Boruto: Naruto the Movie sendiri tayang pertama kali di Jepang tepatnya pada tanggal 7 Agustus 2015 dengan pendapatan yang cukup besar selama tiga hari pertama di box-office Negeri Sakura tersebut. Bahkan saat itu, tiket yang terjual sangat laris yakni sebanyak 516.146 tiket di 268 studio bioksop.

Hiroyuki Yamashita yang pernah menjadi sutradara episode Naruto Shippuden, didapuk untuk mengarahkan filmnya, sementara penggarap anime Chaos Dragon, Ukyo Kodachi bekerja dengan Kishimoto dalam membuat naskahnya.

0 Response to "Boruto: Naruto the Movie Tayang November di Indonesia"

Post a Comment