Situs Ini Dapat Menunjukkan Karakter Anime Anda

Keren adalah salah satu kata yang dapat di ucapkan otaku seperti saya ketika mencoba quiz dari situs ini. Pertanyaannya adalah "Karakter Utama Anime Manakah Anda?" dan setelah memasukkan nama lengkap saya, muncullah jawaban "Muhammad Taufiq Nur adalah Edward Elric".



Disitu dijelaskan bahwa karakter yang saya miliki serupa dengan tokoh utama dari serial Anime Fullmetal Alchemist. Karakternya adalah keras kepala dan mudah marah, tetapi selalu mementingkan kepentingan orang lain diatas kepentingan dirinya sendiri, setia, dan memiliki simpati yang tinggi terhadap penderitaan orang lain.

Saya menganggap ini sebagai motivasi untuk diri saya sendiri agar mampu menjadi orang yang lebih baik lagi kedepannya, bagaimana dengan Anda? pasti tertarik juga untuk mencoba quis tersebut. Langsung saja kalau begitu, kunjungi link dibawah


Perlu diketahui situs ini sangat mudah diakses, tidak perlu login dan langsung dapat dicoba. Caranya lihat kolom yang telah disediakan dan masukkan nama Anda.

Setelah mendapatkan jawabanmu, silahkan tulis karakter apa yang cocok denganmu pada kolom komentar dibawah. Ingat ini hanya sekedar hiburan dan untuk memotivasi diri sendiri. Kepercayaan tetap kepada apa yang Anda yakini. Selamat mencoba dan lihat hasilnya. #JustForFun

0 Response to "Situs Ini Dapat Menunjukkan Karakter Anime Anda"

Post a Comment