Sinopsis Anime Charlotte 2015

Sinopsis Anime Charlotte 2015
Sinopsis Anime Charlotte 2015

Synopsis Charlotte

Serial anime Charlotte menceritakan tentang kehidupan anak - anak berkekuatan khusus yang dapat berkembang saat mereka beranjak puber. Seorang siswa bernama Yuu Otosaka memiliki kemampuan untuk mengambil alih tubuh orang lain selama 5 detik, ia hidup berdua dengan adiknya Ayumi Otosaka yang memiliki karakter baik. Yuu dapat masuk SMA terbaik dengan prestasi terbaik berkat kemampuannya. Namun, Yuu tertangkap tangan oleh ketua OSIS dari Akademi Hoshinoumi yaitu Nao Tomori dan dipaksa pidah ke Akademi tersebut, di sana ia dan anggota OSIS lainnya membantu siswa yang memiliki kesulitan dalam mengendalikan kemampuannya.

Nao juga memiliki kemampuan khusus yaitu membuat dirinya tidak terlihat, namun hanya pada satu orang yang menjadi sasarannya. Ia merupakan penggemar berat band Zhiend. Kakak Nao, Kazuki Tomori, dulunya memiliki kemampuan untuk membuat udara di sekitarnya bergetar, yang digunakan saat ia bermain gitar. Akibat dari eksperimen para ilmuwan selama setahun, sehingga Kazuki menjadi seseorang yang memiliki emosi yang tidak stabil. Ia sekarang dirawat di sebuah institusi yang dikelolah seseorang yang dipercayai Nao termaksud tempat ia sekolah. Ada pula seorang siswa tahun pertama dan anggota OSIS yang dapat bergerak pada kecepatan sangat tinggi sehingga membuat dirinya terlihat seperti berteleportasi, namun ia tidak dapat mengontrol secara penuh dimana ia harus berhenti. Siswa itu adalah Jojiro Takajo (teman Nao saat menangkap Yuu), ia dan Ayu merupakan penggemar berat Yusa Nishimori.

Melihat kisah hidup Nao, Yuu merasa khawatir akan keselamatan adiknya. Apakah Ayumi memiliki kemampuan khusus juga? Kemampuan apakah yang dimilikinya? dan siapakah Yusa Nishimori? Bagaimana latar belakang tokoh serta kelucuan anime ini? akankah kemampuan mereka hilang dan kapan itu akan hilang? Buat lebih jelasnya yuk tonton anime nya 11 12 loh sama Anime Angle Beats.. :D jangan lupa share and coment yach !!!

Lihat juga Tempat Nyata dalam Anime Charlotte

Trailer Anime Charlotte


About Anime Charlotte

Judul       : Charlotte
Genre     : Comedy, Drama, Supernatural, slice of life
Studio    : P.A.Works
Director : Yoshiyuki Asai
Writter   : Jun Maeda
Music     : Jun Maeda

0 Response to "Sinopsis Anime Charlotte 2015"

Post a Comment